FOOD CRISIS: Feed for love charity concert
Jumat, 13 Nov 2020 23:01:12 WIB - 439 View

FOOD CRISIS: Feed for love charity concert

Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Pangan (HIMAGHITA) Fakultas Pertanian UNS menyelenggarakan kegiatan Himaghita’s Festival 2020 yang bertujuan untuk merayakan hari pangan sedunia yang jatuh pada tanggal 16 Oktober sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap pangan Indonesia. HIMFEST 2020 mengusung tema “FOOD CRISIS: Feed for love charity concert”. Berdasarkan tema yang diangkat, kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat khususnya remaja dalam saling membantu masyarakat di lingkungan sekitar. Berangkat dari hal tersebut, HIMAGHITA sebagai Unit Kegiatan Kerja Mahasiswa(UKKM) berharap masyarakat dapat membantu dalam meningkatkan kepedulian antar sesama di tengah masa pandemi Covid-19. Salah satu dalam rangkaian acara HIMFEST 2020 ini adalah Food Expo.

Food Expo tahun ini akan dilaksanakan dalam bentuk Virtual Charity Concert dengan mendatangkan beberapa musisis Nasional dan mengangkat tema “Food Crisis”. Tema ini dipilih karena dengan melihat keadaan dunia saat ini yang sedang dilanda pandemic Covid-19, banyak negara-negara didunia mengalami krisis pangan yang berakibat sulitnya dalam memenuhi kebutuhan gizi harian masyarakatnya. Rangkaian acara ini bertujuan untukmembangun jiwa peduli antar sesame ditengah situasi yang sulit. Acara tersebut mencakup sasaran remaja, karena sebagai bagian dari penerus bangsa kita harus mulai menumbuhkan rasa peduli antar sesama. Hasil donasi yang terkumpul akan di salurkan untuk masyarakat yang dalam berupa sembako dan kebutuhan seharihari.

Charity Concert ini akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl: Jumat, 20 November 2020

Streaming: Youtube I-Great

Jam: 19.30 - Selesai

Untuk info lebih lanjut,silahkan kunjungi website https://himaghitafestival.wixsite.com/home

Kami juga membuka donasi yang akan disumbangkan ke masyarakat yang kurang mampu. Donasi dapat diakses pada bit.ly/FEHIMFEST20